Paket Wisata Bali Nusa Dua dan Uluwatu

Rental Mobil Jakarta : Paket Wisata Bali Nusa Dua/Tanjung Benoa + GWK + Uluwatu
Anda dijemput di airport, kemudian anda akan diajak mengunjungi Kawasan Nusa Dua untuk bermain water sport seperti : Banana Boat, jet sky, parasailing dan lain-lain (biaya sendiri). Makan siang di Pawon Pasundan restaurant. Setelah makan anda akan diajak mengunjungi Uluwatu dan Patung Garuda Wisnu Kencana. Makan malam di Jimbaran (sea Food restaurant), lalu anda diantar kembali ke hotel untuk beristirahat. (Makan siang, malam)

Krisna + Kintamani – Pasar Sukawati
Setelah makan pagi, anda dijemput oleh guide untuk mengikuti tour sehari penuh untuk mengunjungi : Krisna – Pusat Oleh-Oleh Bali kemudian Ubud dan setelah itu anda di ajak ke Kintamani menyaksikan indahnya pemandangan Gunung dan Danau Batur sambil menikmati makan siang di Local restaurant – Kintamani, setelah makan siang anda kami ajak menuju Tampak Siring/Istana Presiden, setelah itu diajak ke pasar Sukawati untuk berbelanja. Makan malam di Madenia – Restaurant. Setelah itu kembali ke hotel. (Makan pagi, siang, malam)
Informasi tentang Paket Wisata Bali kunjungi Batam Tour Travel. Dan untuk informasi rental mobil Bali serta promosi usahanya bisa bersama kami.
Bedugul (Tree Top) + Alas Kedaton + Tanah Lot Tour
Setelah makan pagi, anda kembali dijemput untuk mengikuti tour sehari penuh diajak ke Bedugul (Botanical Garden) permainan diatas pohon (Tree top) – Biaya Sendiri, setelah itu diajak makan siang di Local restaurant sambil menyaksikan indahnya panorama Danau Beratan, setelah makan siang anda diajak mengunjungi, Alas Kedaton, Tanah Lot sambil menikmati indahnya panorama sunset, makan malam di Local restaurant, lalu anda diantar kembali ke hotel untuk beristirahat. (Makan pagi, siang, malam)
Dan bagi rekan rekan pebisnis rental mobil Solo bisa juga promosi bersama kami. Karena kami bergerak dibidang jasa pemasaran online atau promosi online.
Waterbom + Jogger + Out
Setelah makan pagi, diantar ke Waterbom permainan air dengan sepuas-puasnya, setelah itu diantar ke Local restaurant untuk makan siang, setelah makan siang, setelah makan siang anda akan diantar ke Joger dan jalan – jalan di Centro – Pantai kuta, setelah itu diantar ke airport untuk tujuan selanjutnya. (Makan pagi,siang).
baca juga >> Paket Wisata Ke Bali Goa Gajah dan Kintamani

0 comments:

Posting Komentar