Datsun Tawarkan Mobil Ramah Lingkungan Seharga Rp75 Juta

Tahun depan diperkirakan mobil murah ramah lingkungan bakal membanjiri pasar otomotif di Indonesia. Salah satunya adalah produk Datsun. Datsun telah mengancar harga jual mobil murah ramah lingkungan berkisar Rp75 juta.


Harga jual Datsun di Indonesia itu, tidak bakal jauh beda dengan harga jual Datsun di India. Di India, Datsun memasarkan mobilnya seharga 400 ribu rupee atau setara Rp75 juta.

Vincent Cobee, Vice President Nissan yang dipercaya memasari Datsun di Indonesia menyebutkan, patokan harga ini berdasarkan patokan yang dibuat pemerintah soal harga jual mobil ramah lingkungan. Pemerintah mematok harga maksimal mobil adalah Rp95 juta on the road.
Rekomendasi terbaik untuk rental mobil Jakarta Murah adalah Intanamaris Rent Car
Sementara Ashwani Guipta, Program Director Business Datsun, mengatakan untuk mendukung penjualan produknya di Indonesia, pihaknya juga menyiapkan lembaga finansial untuk membantu konsumen membeli Datsun secara kredit dengan angsuran ringan.

Dengan kebijakan pemerintah sekarang, menetapkan uang muka minimum 30 persen, berarti untuk membeli Datsun hatchback 5-pintu nanti, konsumen cukup menyediakan, dana maksimum Rp 28,5 juta. (zamrudtv.com)

0 comments:

Posting Komentar